Jumat, 29 Maret 2013

SYUKUR VS KUFUR

MENATAP LANGIT BIRU

lukisan alam terlihat begitu indah,menyejukkan jiwa,menentramkan jiwa,sungguh terasa hari ini ku berseri tiada hari yang dilalui kecuali mensyukuri nikmat sang ilahi rabbi. langit membiru di campur serbukan awan semakin indah terlihat alam. kebesaran ALLAH begitu luar biasa,tiada bosan-bosanya ku syukuri nikmatnya anugrah sang ilahirabbi. angin berhembus dari jendela,menghembus kamar yang begitu sejuknya...suara pepohonanpun terdengar berseri tergoyangkan oleh gerak angin disiang ini. hijaunya dedaunan bertanda suburnya alam ini. kita hidup disurga kalaw kata ornag arab, tapi banyak ornag indonesia tidak merasakan surga itu. maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan??????

bergetar hati ini pikiranku melayang teringat tadimalam setelah berkunjung kerumah sakit menjenguk pak imam masjid sedang sakit. dirumah sakit banyak ornag sakit,jelaslah dirumah sakit banyak ornag sakit...maksud aku itu alangkah nikmatnya kesehatan yang aku rasakan ini luar biasanya ALLAH berikan padaku. begitu mahalnya kalaw kita harus bayar kesehatan dirumah sakit itu. melihat banyak orang terbaring lemas disana,mau makan gak enak,mau tidur tidak enak,mau nonton gak enak,mau ini mau itu juga gak enak..ya semoga saja mereka tabah dan bisa bersyukur walaupun dalam keadaan sakit.
apalagi yang sehat harus bertambah syukur akan nikmat sehat yang ALLAH berikan pada kita.

saya memang paling senang kalaw diajak temen atau siapalah kalaw diajak ke rumah sakit... saya dapat aura tersendiri akan nikmat sehat yang ALLAH berikan pada saya. semoga saja saya keluarga saya sanak famili saya dan temen-temen semua diberi kesehatan selalu.
dan semoga juga dirimu yang baca tulisanku ini sehat selalu insyaALLAH.

KEMUDIAN
beberapa hari ini saya teringat dengan ada kawan memberikan berita duka. kabar duka itu kabar yang tidak disangka-sangka..kabarnya temen dari temenya meninggal dengan tidak kehendak ALLAH,ia meninggal dengan bunuh diri. na udzubillahminzalik..semoga kita terhindar dari perbuatan buruk itu. ketika saya bercerita tentang kunjungan saya kerumah sakit tentang nikmat nya kesehatan eh ini malah tentang ornag yang tidak mensyukuri nikmat ALLAH berikan padanya. ya semoga saja kita terhindar dari perbuatan itu. perbuatan itu sangat buruk, ALLAH mencela dan membencinya...ntahlah apa nasib ornag bunuh diri ketika di akhirat nanti...
ada-ada saja..hari gini masih ada pengikut samurai yang terkenal dijepang suka bunuh diri...apa mungkin dia muridnya kalee...heheh dah ach sekali lagi semoga kita terhindar dari perbuatan tercela itu..

ALLAH penjamin rezeki,jodoh,hidup dan mati kita sudah diatur oleh ALLAH.
maka yakinlah ALLAH sebagai penolong setiap langkah kita.
bukankah ALLAH mengatakan setiap kesulitan itu ada kemudahan.
maka nikmat tuhan kmau yang manakah yang kamu dustakan??????

kata-kataMU yang paling indah
kata-kataMU yang paling bijak
kata-kataMU yang paling tegas
kata-katamu yang dapat memberi jalan lurus jlan ternag bendernag..
DARI KESESATAN MANUSIA MENUJU JALAN KEBENARAN.

I LOVE ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar