Selasa, 12 Maret 2013

SALAM SUPER BROW

Salam Super Pak Mario,
BUAT ADIK2Q...
Saya ingin bertanya bagaimana kita memunculkan potensi yang ada pada diri kita, saya dan rekan-rekan pelajar yang lain akan menghadapi ujian nasional 2 minggu lagi dengan perasaan takut dan galau, dan menganggap UN adalah momok bagi siswa, bagaimana tanggapan Pak Mario untuk mengatasi kegalauan ini?

Terima kasih dan Salam Super,

jawaban abang mario teguh untuk adik2ku..

Ingatlah, kita semua punya masalah. Ketika Anda merasa khawatir, Anda melipatgandakannya. Maka janganlah khawatir. Bergembiralah.

Sibukkanlah Anda dengan kegiatan yang mengeluarkan Anda dari masalah. Dan bergembiralah dalam melakukannya, karena yang bekerja dengan suasana hati yang baik, akan mudah mencapai kebaikan. Fokus pada cita-cita dan keinginan Anda akan menghangatkan hati Anda. Dan dengannya Anda akan lebih mudah melihat jalan naik dan celah-celah menuju kesempatan-kesempatan besar.

Ketahuilah, satu-satunya jalan keluar dari rasa takut – adalah melangkah melalui jantung rasa takut itu. Temukanlah jantung dari ketakutan Anda, lalu pisahkan ia dari jantung Anda. Dan Anda akan segera merasakan bahwa detak keras jantung Anda sebetulnya bukan teriakan ketakutan, tetapi gema dari tuntutan hak Anda untuk menang.

Kemudian, pastikan keinginan untuk berhasil harus sebanding dengan kesediaan untuk bersiap diri. Dan bila Anda telah mempersiapkan diri dengan baik, kesempatan untuk mendaya-gunakan kesiapan tersebut akan datang sendiri.

SALAM SUPER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar