Selasa, 26 Maret 2013

PUISI di PAGI HARI YANG MENDUNG


AKU..
aku menatap pagi yang kelam..
matahari yang tertutup mendung..
hati menjadi murung..
murung memikirkan banyak orang yang bingung..

AKU...
aku tak tau harus kemana pergi...
aku tak tau arah kemana melangkah...
aku tak tau mengapa ini terjadi....
aku hampa melihat dunia ini....
sudahkah AKU berbuat baik...
Berbuat baik pada diriku...
diriku tak tau salah..
salah yang begitu besar...
meninggalkan kepedulian...
kepedulian terhadap orang lain..

AKU...
aku ingin segera pergi...
AKU ingin segera berlari...
aku ingin semua bisa terjadi..
aku ingin masuk surga...
bukan hanya dunia,tapi juga akhirat..

AKU..
hanya manusia yang banyak dosa..
dosa dipagi hari ini..
ku ingin segera bertaubat..
bertaubat meminta ampun..
meminta ampun pada sang Ilahi Rabbi

AKU..
aku hidup didunia yang hanya mengejar dunia..
aku hidup didunia yang lupa akhirat..
aku hidup didunia yang hanya hampa...
aku hidup didunia yang sepi...
sepi akan orang bertaubat
sepi orang yang selalu beristigfar...

AKU..
aku yakin ini akan terlihat mentari pagi yang bersinar terang..
bersinar terang menerangi bumi...
karna daiatara sedikit yang befikir..
masih banyak yang berzikir...

AKU..
aku yakin ini akan berakhir..
berakhir pada kehidupan yang bahagia..
bahagia dengan penuh cinta...
cinta dan kasih sayang...

AKU..
aku yakin ALLAH masih bersama kita..
bersama terus menyayangi makhluknya...
aku yakin..
aku yakin pada ALLAH...
janji ALLAH pasti..

barang siapa menolong agama ALLAH..
ALLAH akan menolong kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar