Rabu, 13 Maret 2013

persaudaraan kammi


Sedikit dari beberapa Testimoni :
1. Sebab persaudaraan adalah mu’amalah KAMMI (Nike Ardila (AB 2 KAMMI), Ka.Biro Ekonomi KAMMI komisariat Al-Quds Unsri 2011-2012)
2. Saya mendapatkan banyak hal yang tidak saya dapatkan di luar, tapi saya dapatkan di KAMMI. Baik pergerakannya, kekeluargaannya,dll. Ketika ada di KAMMI maka akan terus ingin bersama KAMMI. Prinsip Persaudaraan adalah watak mu’amalah KAMMI memang tetap nomor 1 buat kekeluargaan KAMMi. Yang pasti, saya bertahan di KAMMI karena saya merasa nyaman dan yang paling penting adalah karena Allah S.W.T (Deistasari (AB 2 KAMMI),Staff KD KAMMI komisariat Al-Quds Unsri 2011-2012)
3. Mengapa saya betah di KAMMI, mengapa yaa?? Dulu sih mikirnya karena ada mbak-mbak nya dan kakak-kakak nya yang keren gitu, tapi ternyata salah. Mereka nggak adapun lili masih anteng-anteng aja di KAMMI dan memang bukan karena individunya. Hmm, apa yaa?? Unik deh pokoknya. :D (Liliza Safitri (AB 2 KAMMI), ketua LDPS Keperawatan dan Staff Humas KAMMI komisariat Al-Aqsho UNSRI)
4. Kau yang telah mengajariku islam, kau pula yang membuatnya hidup,menjelma dan mempesona. Karena kau aku berafiliasi, karena kau pula aku berinfiltrasi. Di usia belasan mu kau mungkin tak menarik, tapi bukan karena kau tak menarik, mungkin karena fatamorgana lebih menarik. Kader Ideologis mu banyak, kader yang wara’ sampai mati. Motto mu adalah spiritku, nafas mu adalah cinta ku. I Love KAMMI !! (Dwi Puji Astuti (AB 2 KAMMI), ka.Dept Infokom KAMMI komisariat STAIN Metro Lampung 2012-2013)
5. Saya betah di KAMMI karena KAMMI. (Eni Solekah (AB 2 KAMMI), ka. Dept KD HIMAGROTEK 2011-2012 & staff KP KAMMI komisariat Al-Quds Unsri 2012-2013)
6. Bagaimana saya bisa betah di KAMMI adalah seperti jawabanmu mengapa engkau bisa betah di KAMMI. Tapi yang pasti, saya tetap bertahan karena KAMMI adalah wasilah untuk mencapai puncak kejayaan yang telah di janjikan Allah. (Rheni Kustyana (AB 2 KAMMI), Staff KD KAMMI komisariat Al-Aqsho UNSRI 2012-2013)
7. KAMMI bagiku bukan sekedar organisasi semata, melainkan seperti keluarga kedua untuk ku. Memilih membersamai KAMMI adalah hal terindah yang bisa saya lakukan untuk KAMMI. (Umi Qona’ah (AB 2 KAMMI), Wakil II DPM FP UNSRI 2011-2012 & staff KD KAMMI komisariat Al-Quds UNSRI 2012-2013 )
8. Sebab saya sudah mengazamkan diri untuk dakwah ini. Banyak yang bisa saya dapatkan dari KAMMI;teman,saudara,ilmu yang tidak di dapat dari kampus, semangat dari kader-kadernya, dan banyak pembelajaran yang bisa saya ambil dari KAMMI. KAMMI seperti keluarga pertama bagi saya, sebab keluarga adalah bagian dari dakwah ini. (Ayu (AB 2 KAMMI), staff KP KAMMI komisariat ZAPA Lampung)
9. Saya cinta KAMMI karna ajarannya menurut Islam. Di KAMMI saya ingin banyak belajar lebih dalam lag tentang islam, dan karena di KAMMI aku menemukan ukhuwah islamiyah. (Elsa, KAMMI Bengkulu)
10. Karena di KAMMI ada aku, kamu dan dia. Di KAMMI ada ukhuwah, tarbiyah, dan cinta. Di KAMMI ada agama, sosial, politik, pendidikan. Di KAMMI aku mampu mmjadi diriku sendiri dg sgala yg Allah anugerahkan untuk ku. :-) (Muslimah Negarawati(akun FB),Ka.bid Muslimah KAMMI Suka Bumi)
11. KAMMI layaknya sebuah keluarga yang memberikan kehangatan. :) (Mayang Shinzoo(AB 1 KAMMI), Staff Humas KAMMI Komisariat Al-Quds UNSRI)
hayoo, gimana dengan kamu?? apa sih yang membuat kamu (jadi) betah di KAMMI??

atau ada yang mau gabung di kammi?

yuks gabung!!!!!!!!!!!!!!! hub ke nomer 0853 6680 111 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar