Selasa, 26 Maret 2013

MENOLONG ORANG

ASSALAMUALAIKUMWRWB...
berbagi cerita SOB...

Awal ceritanya ketika sore hari setelah solat ashar q akan pergi ke kantor, akan mengadakan rapat. awalnya supaya panjang ceritanya Q ceritakan dari q ngidupkan motor kesayangan, motor VEGAR R dengan mengucapkan bismillahtawakalto alaulah aku berserah diri pada ALLAH. ku jalankan motor dengan penuh kenikmatan dari biasanya...menikmati motor di gas kemudian ketika diperjalanan ada orang yang motornya macet. ku sudah maju setengah perjalanan ternyata ada dalam benak pikiran mengapa motortu macet ya?
akhirnya ku balik lagi untuk tanya pada pemilik motor tersebut...ngapa motornya...ku tanya begitu, lalu ku ia menjawab.. habis bensin. lalu aku menawarkan diri untuk menolongnya.. teringat ayat alquran yang isinya tolong menolonglah kamu dalam kebaikan. karna ku gak tau ayat alquran yang berapa ku sebutin intinya menolong kebaikan, kemudian berhubungan baik sesama manusia dan berhubungan dengan ALLAH.

q tolong ia dengan saya dorong pakai kaki. dan alhamdulillah ketemu dengan kios bensinya. akhirnya saya bantu beliau dengan senang hati.

luar biasa...dengan menlong sedikit hati menjadi tenang dan tentram..

nah akhirnya ku lanjutkan perjalanan dengan hati tenang dan damai bisa menolong orang lagi kesulitan.

yuk kita sesama makhluk ciptaan ALLAH. saling tolong menolong dalam kebaikan berhubungan baik sesama manusia berhubungan ALLAH.

ITU SAJA CERITANYA.
KAWAN2 SUDAH PADA DATANG...

AYO LANJUTKAN AKTIVITAS COY....

WASSALAMWRWB..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar